Rabu, 01 Mei 2019

Wow, Deddy Corbuzier Traktir Belanja Kameramen Sampai Rp100 Juta!

NambahUangSakuDeddy Corbuzier menjadi salah satu artis yang juga menjadi seorang youtuber. Lewat channel youtubenya, Deddy membuat beragam konten menarik untuk subscribernya.
Dalam konten terbarunya, Deddy mentraktir belanja sang kameramen bernama Agus. Tak tanggung-tanggung belanjaan Agus sampai Rp100 juta lebih.

Di awal videonya, Deddy mengungkapkan jika dirinya akan mencari kameramen dan editor baru. Mendengar hal tersebut Agus kemudian merasa keberatan.
"Tujuan saya membuat video ini adalah mencari kameramen dan editor baru," kata Deddy Corbuzier.
"Tapi kok tadi bilang ganti kameramen," kata Agus.
"Emang gue mau ganti kameramen," ucap Deddy
"Saya ikut om dari nol. Masa gitu aja dipecat ganti kameramen yang baru," ucap Agus.
Agus kembali meyakinkan majikannya itu agar tidak memecat dirinya. Apalagi dirinya mengikuti Deddy dari nol saat membuat kanal youtube. Agus kemudian membandingkan dengan Raffi Ahmad Ahmad yang justru memberikan bonus kepada pegawainya.
"Om buat apa cari orang lain. Orang tuh kalau udah ikut lama dikasih bonus kayak Raffi Ahmad . Masa saya ga dikasih bonus udah lama," kata Agus.
Mendengar keinginan sang kameramen, Deddy pun luluh. Dia mengabulkan permintaan Agus untuk memberinya bonus. Deddy mentraktir Agus belanja ke mall.
"Seperti yang gua bilang, gue belanjain lo sekarang. Lo mau ambil apa aja, barang apa aja, harga berapa aja sebanyak apa gua kasih ke lo," kata Deddy Corbuzierkepada Agus yang sudah berada di salah satu mall.
"Beneran?" kata Agus seolah tak percaya.
"Beneran. Orang kaya ini. Apapun gua kasih ke lo," jawab Deddy.
"Minimalnya berapa banyak?" tanya Agus lagi.
"Kok minimal orang kayak jangan ditanyain minimal. Engga ada minimal, minimal apaan. Lo mau apapun lo ambil," ungkap Deddy.
Setelah tiba di salah satu toko, Agus pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Dia mengambil barang dia dia inginkan. Mulai dari kaus, jaket, tas, hingga sepatu.
"Lo ambil yang mahal dong masa yang murah. Ambil yang banyak," kata Deddy kepada Agus.
Setelah puas berbelanja, Agus membawa belanjaan ke kasir. Setelah dihitung total belanjaan Agus mencapai Rp 130 juta.
"Iya itung semuanya mba," kata Agus kepada kasir.
"Total 130. 339.000," ucap kasir.
"Masukin ke bon om gua ya. Rasain lo om. Engga apa-apa gua dipecat. Bayar ya 130 juta," kata Agus kepada Deddy Corbuzier.
*-*-**-* ” ? WWW.HOKIBET188.PRO ? ” *-**-*-*

Bosan? Tidak ada hiburan? 

Daftar dan Gabungkan diri Anda di HOKIBET188.COM Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!

– Minimal Deposit Hanya Rp.50.000

– Proses Deposit / withdraw super cepat

– Jackpot ratusan juta rupiah

Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :

WWW.HOKIBET188.PRO

Untuk link daftarnya :

http://HOKIBET188.PRO/#/register

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :

LIVECHAT : www.hokibet188.pro

WECHAT : HOKIBET188

WA : +855883071618

BBM : 7AD69275

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sita 50 Kg Sabu, Polisi Bongkar Jaringan Narkoba Asal Madura

NambahUangSaku -  Satuan Tugas (Satgas) Narkoba Polda Jatim menyita setidaknya 50 Kg narkotika jenis sabu dan 99 butir ekstasi dari jari...