Rabu, 01 Mei 2019

Vidi Aldiano Blak-Blakan Mengaku Alami Kesehatan Mental

NambahUangSakuVidi Aldiano secara blak-blakan mengakui tentang kesehatan mentalnya. Ia sempat mengalami serangan kecemasan hingga jatuh pingsan dan mendapat penanganan dokter.
Lewat video tanya jawab bersama Raditya Dika di saluran YouTube nya, Vidi secara terang-terangan mengakui masalah kesehatan mental yang ia alami.

Hal tersebut bermula dari saat ia mulai terjun ke belantika musik Indonesia. Ia mengalami gangguan kecemasan namun masih dalam taraf yang tak cukup parah.
Kejadian itu hanya sesekali saja dirasakan olehnya. Meski begitu, ia merasa hal tersebut tak biasa dan sangat mengganggu hidupnya.
"Mulai pas masuk industri musik, gue punya anxiety issues. Enggak pernah major, selalu minor. Dulu pun gue panic attack selalu ada di rumah dan hari libur," terang Vidi.
Pada video yang diunggah Selasa (30/4), Vidi yang dikenal selalu ceria dalam setiap suasana itu justru mengalami tingkat stress yang cukup berat.
"Kejadian (kecemasan) enggak reguler, paling sekali dua kali. Menurut gue itu banyak. Dulu stress kerjaan dan kuliah. Gue orangnya ambisius dan masih kuliah. Jadi ya kurang tidur dan pressure dari sana sini," paparnya.
Saat baru terjun ke dunia hiburan, beragam hal kecil saja bisa memicu stress pada Vidi. Ia pun merasa bila saat itu belum siap menghadapi tekanan yang datang dari banyak pihak.
"Gue tertekan banyak hal dan itu hal sederhana. Misalnya ada yang nanya kapan manggung di sini, atau apa lah. Itu tuh gangguan kalau dulu. Jadi sesuatu tekanan yang gue pikir, gue belum siap," terang Vidi.
Hingga suatu ketika Vidi harus mengisi acara meet and greet di Madiun, tubuhnya lunglai dan jatuh pingsan. Dari situ ia merasa bahwa gangguan kecemasan ini akan berdampak buruk bila terus diabaikan.
Saat berada di Madiun, Vidi bercerita bahwa ia yang sedang berada di kamar mandi itu merasakan dada nya sesak dan panas, lalu tangan merasa begitu sakit.
Ia pun tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit terdekat dari tempat kejadian. Vidi pingsan dan masuk Unit Gawat Darurat.
"Dari situ gue baru bilang kalau ini hal serius karena belum pernah terjadi sebelumnya. Lalu gue terbang ke Singapura, buat check up. Dua minggu setelahnya gue tahu hasilnya normal," jelas Vidi.
Pelantun tembang 'Status Palsu' itu pun mengaku bahwa ia adalah orang yang menjaga pola hidup sehat dan rajin olahraga.
"Sebenarnya badan gue sehat, tapi ini ada something yang terganggu dari dalam," kata Vidi.
Berkaca dari kejadian tersebut, Vidi semakin konsen terhadap kesehatan mental yang dialaminya. Perlahan ia pun sudah merasa lebih baik dari sebelumnya.
*-*-**-* ” ? WWW.HOKIBET188.PRO ? ” *-**-*-*

Bosan? Tidak ada hiburan? 

Daftar dan Gabungkan diri Anda di HOKIBET188.COM Tidak hanya menghibur tapi juga bisa mengisi kantong Anda! Ayo mainkan!

– Minimal Deposit Hanya Rp.50.000

– Proses Deposit / withdraw super cepat

– Jackpot ratusan juta rupiah

Buruan gabung dan dapatkan hadiah dan bonusnya sekarang. Di :

WWW.HOKIBET188.PRO

Untuk link daftarnya :

http://HOKIBET188.PRO/#/register

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :

LIVECHAT : www.hokibet188.pro

WECHAT : HOKIBET188

WA : +855883071618

BBM : 7AD69275

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sita 50 Kg Sabu, Polisi Bongkar Jaringan Narkoba Asal Madura

NambahUangSaku -  Satuan Tugas (Satgas) Narkoba Polda Jatim menyita setidaknya 50 Kg narkotika jenis sabu dan 99 butir ekstasi dari jari...